Selasa, 04 November 2008

Hilang (Episode 2)

Apakah setelah menikah kita harus meninggalkan sahabat-sahabat kita??

Aku mengerti, sepenuhnya paham. setelah menikah, suami kita lah orang nomor 1 di hati dan di hidup kita, bahkan melebihi orang tua kita sendiri. orang tua nomor 2 setelah suami/istri.
Apalagi orang lain seperti aku??
aku hanya merasa kehilangan....
satu persatu sahabatku permisi meninggalkanku. aku bahagia dengan kebahagiaan mereka. bertemu dengan belahan jiwa dan menjadi pendamping hidup, selamanya.

sahabat, dulu kita pernah sangat dekat...sangat...
lalu kau menikah, aku bahagia....

tapi, semakin lama kau semakin menjauh dariku
sekarang, kau memang telah mendapatkan orang yang lebih baik dariku
seseorang yang selalu berada di sampingku
seseorang yang selalu mendengar keluh kesah mu
seseorang yang akan menghapus air matamu
mengecup mata mu

tidakkah kau merindukan ku?
seseorang yang masih menganggapmu sebagai sahabat
kita pernah menangis bersama
tertawa bersama, semangat melewati hari
hhh...hhhh

aku merindukanmu

sekadar menanyakan kabarku di sini,,,
sulitkah??

Tidak ada komentar: