Minggu, 02 November 2008

Hilang (episode 1)

Aku merasa kehilangan sahabat. satu persatu, secara halus, mereka pergi meninggalkanku. sebenarnya mereka tidak pergi meninggalkanku. tetapi, mereka pergi untuk menjelajahi kehidupan mereka yang baru. dan aku, merasa sendiri.

"Ni" dan "No"

dulu, kami pernah begitu akrab. kemana ada aku, pasti ada dia. masa-masa SMA itu merupakan masa terindah bagi kami. segala kegiatan sekolah kami ikuti, mulai dari ROHIS, PASKIBRA, pengajian, belajar bersama. kami sering curhat. menceritakan tentang banyak hal. berdiskusi. ia sering kali menasihati ku jika ada hal-hal yang tak pantas aku lakukan. ia sudah ku anggap sebagai kk ku sendiri. tapi, kemana dia sekarang??

hubungan kami mulai renggang ketika kuliah. meskipun satu kampus, tapi kami beda fakultas. kegiatan kuliah, aktivitas di kampus, membuat komunikasi semkin terbatas. tapi, hatiku tetap dekat dengannya. semoga dia juga merasakan hal yang sama.

terlebih lagi setelah aku lulus kuliah dan bekerja. sangat jarang bersua. beberapa kali aku sms. tapi tak ada balasan. kemana kah kau sahabat? bahkan lebaran kemarin, sms ku juga tak berbalas. 2 November 2008, ulang tahunmu ke 24. kuucapkan seuntai doa indah untukmu.

sahabatku sayang, saudariku tercinta...
bagaimana kabarmu?
lupakah kau akan persahabatan kita?
tidakkah kau merindukanku?
jika kau membaca tulisan ini, ingin kusampaikan
aku merasa kehilangan dirimu
aku merindukanmu

mungkin, ada luka yang tergores di hatimu oleh salahku
mungkin, aku bukan sahabat yang baik untukmu
mungkin, aku tak pernah hadir ketika kau membutuhkanku
mungkin....

maafkan aku....
meskipun ku tak tahu bagaimana keadaanmu saat ini
kau tetap di hatiku....

Tidak ada komentar: