Rabu, 04 Juli 2007

jangan biarkan


jangan biarkan....
hari itu, aku merasa kesal, sebel dengan apa yang aku hadapi, kecewa. rasanya aku ingin marah, tapi tak tahu harus marah dengan siapa. waktu yang beranjak sedikit demi sedikit, tetap tak mengubah apa yang ku rasakan. rasanya, ada sesuatu yang bergumpal dan menyesaki dadaku. terasa sempit dan sesak.
kadang terlintas dalam pikirku, mengapa aku tidak seberuntung mereka. tenang dalam cinta, tak perlu merasa bersalah dan terus menerus dalam kebingungan.
lantas, malam pun beranjak. tak sedikitpun perasaan itu menghilang. kemudian, kucoba menghela nafas, merasakan udara menyusup perlahan ke darahku. kupejamkan mata. mencoba mengingat-ingat, mentafakuri diri sendiri, memuhasabah segala hal yang terjadi.
seketika itu juga, ku temui jawaban atas segala kesal dan risau hati. semua bermula, karena sebuah niat yang tak sempurna. niat bengkok, yang jika dibiarkan bisa semakin bengkok dan akhirnya patah, tak berarti.
maka, kucoba meraba kembali hati ini, berusaha meluruskan segala niat yang kutanam di hati. agar ku tak pernah merasa kecewa.agar semuanya tak pernah sia-sia. agar semuanya bernilai di hadapannya.
Allahurobbi, kuatakanlah imanku. agar tak tergelincir menjalani hidup ini. luruskan selalu niatku, jangan pernah jauh dari ku. jangan biarkan aku pergi dari Mu....
amin

Tidak ada komentar: