Minggu, 15 Juli 2007

Puisi-puisi KU

Aku ingin terbang....

aku ingin terbang
melintasi jagat raya
melepas segala gundah gelisah
biarkan hilang bersama angin senja

aku ingin terbang
melewati pegunungan hijau nan indah

mencurahkan kesedihan yang singgah di hati
agar tenang menghampiri


aku ingin terbang
merasakan deburan gulungan ombak
menyampaikan segenggam rasa
rindu yang tak berujung


aku ingin terbang
terbang bersama harapan
harapan indah
selamanya....

aku ingin ia tahu...


23 Juli 2007
16.45 WIB



Tak Sanggup...

aku tak sanggup menatapnya
bahkan sekadar bersilang pandang
aku pun tak mampu

aku takut,
tatapan itu sungguh tajam
menyentuh relung hati terdalam
bahkan menusuk jiwa

aku takut,
setelah itu bayang-bayangnya menerawang
menembus dinding khayalku
sulit tuk terlepas

aku hanya takut,
ia pun seperti itu

lindungi pandangan kami Ya Robbi....

16 Juli 2007
13.30 WIB


Cawan Hati yang Hampir Mati

Kadang mendung membayangi
Menutup cawan hati yang hampir mati
Berhias tangis menitik air mata
Gelap…tak tersinar….

Merindu cahaya menggapai cinta
Cinta yang takkan lekang
Takkan pernah berpindah tangan

Cinta yang menggapai syurga…..

Rabu, 20 Des 2006
15.30 WIB

Tidak ada komentar: